Hallo :)

Hallo🙂
Udah lama gw ga mampir ke blog untuk sekedar bercerita ini itu😀
Sibuk banget akhir-akhir ini, sama kuliah, kerjaan dan hobi. Meskipun kerjaan & hobi jadi satu, tetep dibikin frustasi.
Besok malem, gw bareng band gw bakalan perform di e`Bar Pantai Indah Kapuk bareng Bettere Life band, first reguler disana. Mudahan pengunjung pada suka, jadi kontrak bisa bertahan lama😀

Sebenernya gw pengen banyak cerita-cerita, cuma kesibukan yang lumayan padat bikin gw ga punya waktu buat cerita. Kalopun ada, waktunya gw abisin buat istirahat, males-malesan dirumah.

Kalo kalian ada waktu, mampir aja ke e`Bar Pantai Indah Kapuk. Ada gw disana setiap rabu start jam 21.00 WIB. Lumayan tepok tangan kalian bisa memeriahkan suasana *halah hahaha

Oke, see you

17 Agustus & Pendidikan

Besok, Indonesia berusia 66 Tahun. Apa yang menurut anda masih paling jauh dari cita-cita kemerdekaa​n?

Pertanyaan ini muncul diberanda Facebook berupa vote dengan beberapa penghuni Facebook sebagai koresponden. Berikut adalah pertanyaannya:

Sebagian besar koresponden memilih “Pemerataan Kesejahteraan” sebagai cita-cita yang belum terwujud, padahal Kesejahteraan adalah hak sekaligus KEWAJIBAN individu untuk meraih kesejahteraan itu sendiri.

“Ahhh emang dasar susah cari kerja jaman sekarang, minimal mesti sarjana brooo. Gimana mau sejahtera kalo cari kerja aja sulit??”

Nah lho, kok bisa gitu?
Dari keluhan-keluhan yang sering terdengar itu, bisa dilihat kan bahwa pendidikanlah asal mula semua permasalahan bangsa ini.

Semua berawal dari pendidikan !!!

Pendidikan yang baik akan memperbaiki kehidupan individu yang berimbas pada kehidupan sosial seperti “Kesejahteraan, Penegakan Hukum, Kesehatan, Keamanan & Ketertiban, serta Toleransi dalam perbedaan”.

Dengan pendidikan yang baik, tentu akan membentuk pola pikir & karakter setiap individu menjadi baik. Individu yang baik akan berperilaku baik dikehidupan sosialnya.

Bukankah negara ini merdeka karena ada pejuang-pejuang CERDAS & TERPELAJAR yang berjuang dengan pikiran dan tenaganya. (contoh: Bung Karno, Bung Hatta, Mr. Syarifudin dll)
Bukankah negara ini harum karena Tokoh-tokoh CERDAS & TERPELAJAR yang terkenal hingga seantero bumi ini. (contoh: BJ. Habibie)
Bukankah banyak negara yang MAKMUR karena mereka memiliki manusia-manusia yang CERDAS & TERPELAJAR yang membangun negerinya menjadi negeri yang luar biasa. Negeri yang sumber daya alamnya terbatas namun kualitas manusianya luar biasa seperti Jerman, Jepang, Inggris dll.

Semua masalah di negeri ini berawal dari pendidikan, baik itu “Kesejahteraan, Penegakan Hukum, Kesehatan, Keamanan & Ketertiban, serta Toleransi dalam perbedaan”. Jangan bilang MERDEKA jika kita masih melihat banyak anak-anak yang putus sekolah. Jangan pernah teriakkan MERDEKA !!! Jangan pernah….

Masih banyak adik-adik kita yang ingin merasakan merdekanya menimba ilmu tapi terganjal oleh manusia-manusia serakah dengan mengatas namakan pendidikan.
Masih banyak adik-adik kita yang ingin merasakan merdekanya mengejar cita-cita tapi lagi-lagi terganjal oleh manusia-manusia serakah bertopeng pendidikan.
Masih banyak pemuda-pemudi CERDAS yang ingin merasakan merdekanya melanjutkan sekolahnya karena MAHALNYA kata pendidikan

Pendidikan yang “katanya” murah, masih terasa mahal bagi sebagian masyarakat Indonesia. Biaya buku, uang komite dan pungutan lain yang harusnya sudah tidak ada karena sudah ada bantuan BOS/BOP/APBN/atau apalah namanya itu, masih saja terjadi diberbagai sekolah NEGERI dari tingkat SD, SMP & SMA.

Itu merupakan Pekerjaan Rumah bagi pemerintah dan masyarakat yaitu “Mencerdaskan kehidupan bangsa”.

Negara yang makmur adalah negara yang bukan sumber daya alam yang melimpah ataupun sumber daya manusia yang bertumpuk, melainkan Sumber daya manusia yang berkualitas dan memiliki pendidikan yang baik.

Haruskah kuteriakkan kata MERDEKA meski dengan kepala tertunduk dan hati merasa malu ….

Iseng on my mind

HHoooaaaahhhhh !!!

Baru bangun nih langsung OL, mumpung modem lagi ada pulsanya hehe😀
Ngomong2 udah lama juga nih ga ngeblog diliat dari tanggal posting terakhir. Sibuk sesibuk-sibuknya dengan kegiatan gw ngeband. Padahal ada niat pengen nulis tentang Film Harry Potter & The Deathly Hallows Part 2 yang bakalan tayang perdana tanggal 29 July kalo ngga salah ya. Daaaaannnn, gw udah nonton dong hhehehe…

Saking sibuknya, keinginan gw buat nulis tadi pun tertunda. Manggung sana sini cari sesuap nasi dan segenggam emas (yaelah bahasa gw :D) dan waktu nyampe rumahpun gw langsung tepar. Sekarang akhirnya ada kesempatan buat nulis iseng. Ya sekedar iseng aja, soalnya gw lagi males mikir buat nulis serius. Mungkin ntar-ntar aja kali ya.

Ohh iya, gw mau kasi kalian bonus video gw waktu lagi manggung nih. Bonus apa promosi nih?? hahaha😀

Ya bolehlah dua-duanya, mana tau gw jadi terkenal brooo (ngarep)

Nih dia

FolderCase – Always be my baby (David cook cover)

Dan terakhir, thank’s udah mampir apalagi buat yang udah nonton video gw live perform sama band gw.

Thank’s ya

Makan Siang & DVD Bajakan

Cerita yang gw ambil dari http://id.omg.yahoo.com/blogs/makan-siang-dan-dvd-bajakan-raya_fahreza-6.html cerita yang mungkin akan menggelitik kepala dan hati (harusnya) kalian. Tulisan dari bung RAYA FAHREZA, silahkan dibaca.

Mas Bro dan Mbak Sis tidak langsung kembali ke kantor usai makan siang. Mereka punya agenda lain di mal. Mbak Sis ingin beli charger telepon seluler, sementara Mas Bro ingin membeli DVD.

Karena banyak pilihan, Mas Bro pun sibuk. Tiap melihat judul baru, ia bertanya pada penjaga lapak. “Yang ini udah bagus, belum?”

Si penjaga pun jujur menjawab. Ada DVD yang dibilang bagus, ada juga yang “belum oke”. Setelah mencoba beberapa judul, Mas Bro melihat Mbak Sis menonton televisi di kios sebelah. Tumben siaran berita. Biasanya lapak DVD hanya memutar film.

Mas Bro mendekat, mencolek pundak Mbak Sis. “Oy, serius amat lu Sis. Ada berita apaan? Breaking news?”

Sedikit kaget dicolek, Sis kemudian senyum datar.

“Pejabat korup yang menghebohkan waktu ditangkap kemarin itu divonis bebas.”
“Wah, lu ngikutin berita rupanya? Nggak sangka gue.”

Mas Bro berdiri di samping Mbak Sis, ikut menonton.

“Gue enek Sis lihat berita. Negara habis dimaling koruptor.”
“Lu hobi bahas ini kan Mas? Suka ngeblog, ngetwit soal politik.”
“Pelampiasan aja, Sis. Biar orang tahu betapa korupnya maling-maling ini.”
“Eh iya, gue lupa, lu dulu aktivis kampus kan ya?”

Mbak Sis menyusul Mas Bro kembali ke lapak DVD. Ternyata si Mas sudah mengumpulkan selusin film untuk dibeli, dan masih mencoba judul lain lagi.

“Weitss, ck ck ck, borong nih Mas? Stok tontonan seminggu?”

Mas Bro nyengir beloon.

“Daripada liat koruptor maling terang-terangan di televisi, mending nonton DVD, Sis.”
“Tapi lu kan nggak mesti nonton berita terus, ada yang lain.”
“Sinetron? Ogah. Eh Mbak, yang ini sudah bagus kan ya? Saya ambil.”

Mbak Sis melihat tumpukan DVD bajakan yang sudah dipilih mas Bro. Ia berpikir sebentar lalu bertanya, “Kalau beli DVD bajakan, kan maling juga?”

Mendengar itu, Mas Bro senyum mencibir kecil.

“Emangnya lu nggak pernah beli DVD bajakan, Sis?”
“Ya pernah lah, mas. Tapi gue tanya nih, beli DVD bajakan bukannya maling?”
“Ini kan gue bayar, masak ya maling toh.”
“Hahaha, berlagak polos deh. Lu tahu ini sama aja mencuri kan? Katanya nggak suka maling.”
“Yeeeh, kok jadi seriusan Sis? Males ah.”

Mbak Sis mengangkat tumpukan DVD bajakan pilihan Mas Bro.

“Film-film ini, nantinya akan beredar dalam bentuk DVD orisinal. Dan para pengedarnya membeli hak distribusi dari pembuat film.”

“Terus?”
“Nggak adil lah kalau dikopi dan dijual seenaknya oleh yang tidak berhak.”
“Tapi Sis, kalau memang ilegal kok dibiarkan bebas. Ya gue nggak salah dong.”
“Hahaha, serius lu pakai alasan itu?”

Mulai sebal dicecar pertanyaan si mbak Sis, si mas kita pun pasrah.

“Ya jujur aja, Sis. Nggak kuat gue kalau mesti beli CD atau DVD orisinal terus. Mahal.”
“Kalau kita gak mampu beli mobil baru, beli mobil curian karena murah itu boleh?”

Jelas nggak ada alasan yang bisa memberikan Mas Bro pembenaran. Keduanya tertawa santai. Tapi belum selesai, Mbak Sis melanjutkan.

“Ibaratnya nih, lu kerja keras bikin film atau album untuk mencari nafkah. Terus karya lu disalin tanpa izin, dijual seharga kacang. Dagangan lu jadi nggak laku. Adil nggak tuh?”

Kali ini Mas Bro perlu beberapa saat memikirkan jawaban.

“Ya salah gue juga, kenapa gue gak jual murah supaya bisa bersaing dengan yang bajakan?”
“Bukannya harga bajakan bisa murah karena mereka nggak pakai modal bikin film atau musik?”

Sudah tahu salah, Mas Bro terus saja berkelit asal ngotot selama beberapa menit ke depan. Tahu-tahu sudah ada 20 DVD bajakan yang ia pilih.

“Jadi gue nggak boleh beli nih, Sis?”
“Bukan hak gue melarang, Mas. Cuma kalau kita benci pejabat korup, tapi demi irit nonton film kita malah melanggar hukum, ya sama saja.”

Mas Bro menghela nafas lalu menjawab cengengesan.

“Iya deh, Sis. Tapi biarlah gue maling, kan gue nggak maling milyaran. Hahaha.”
“Jadi, maling boleh ya asal bukan milyaran?”

Keduanya tertawa, Mas Bro tahu ia kalah. Tiba-tiba Mbak Sis sadar dan melirik arlojinya.

“Astaga Mas, buruan, udah jam 2 nih, nanti dicari bos!”
“Tenang, gue ngebut entar.”

Setelah membayar semua DVD itu, mereka pun bergegas beranjak. Mas Bro membonceng Mbak Sis dengan sepeda motornya. Supaya cepat, Mas Bro tidak berputar di putaran balik melainkan melawan arus saja, di pinggir jalan. Tidak melihat ada polisi, lampu lalu lintas pun ia terobos. Tiba di kantor 90 menit setelah waktu makan siang berakhir.

Beginilah kita.

Wah Anggota DPR RI Nonton Film Porno Saat Sidang Berlangsung !!!

Wah wah wah luar biasa banget berita ini. Anggota dewan yang terhormat melakukan tindakan yang tidak terhormat, bukannya menyalurkan aspirasi rakyat malah menyalurkan aspirasi arus bawah alias nonton film porno. Nonton film porno-nya ketika sidang sedang berlangsung lagi.
Konyol ??
Konyol banget tentunya hahaha😀

Nih berita gw ambil dari berbagai sumber.

Fotografer Tak Sengaja Lihat Arifinto Menonton

Umum / Jumat, 8 April 2011 21:40 WIB

Metrotvnews.com, Jakarta: Aksi anggota DPR asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Arifinto yang menonton film porno saat rapat paripurna DPR, tak sengaja ketahuan fotografer atau juru foto Media Indonesia, Mohamad Irfan.

“Saya tidak sengaja melihat anggota dewan itu asik menonton film porno,” kata Irfan, Jumat (8/4) malam.

Bermula dari keinginan Irfan mengambil gambar aktivitas anggota Dewan yang hadir dalam rapat paripurna. Apalagi saat itu interupsi terus berlangsung. Salah satunya yang dilakukan anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Maruarar Sirait.

“Saya langsung berpikir mengambil gambar anggota DPR yang unik,” ungkapnya.

Irfan kemudian memilih naik ke lantai dua gedung. Saat itulah, ia menangkap Arifinto sedang menyaksikan video porno di komputer tablet yang dibawanya. Gambar yang diambil Irfan terang dan terlihat jelas aksi Arifinto.

“Frame foto saya menunjukkan pukul 11:39:00 saat saya mulai mengambil gambar Arifinto. Semua foto telah saya serahkan kepada redaksi Media Indonesia,” kata Irfan.

“Saya mengambil cukup banyak gambar, sekitar 60. Frame terakhir menunjukkan pukul 11:41:57,” tambahnya.(MI/BEY)

Roy Suryo Nilai Arifinto Sengaja Nonton Video Porno

Polkam / Minggu, 10 April 2011 12:43 WIB

Metrotvnews.com, Jakarta: Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PKS diyakini sengaja menonton video porno saat sidang parpurna dua hari silam. Keyakinan itu diungkapkan pakar telematika Roy Suryo, Sabtu (9/4).

“Tanpa pretensi apapun, tanpa melihat partainya, saya mendukung statement M Irfan, pewarta foto yang mengambil gambar Arifinto,” ujar Roy Suryo yang juga anggota DPR dari Fraksi Demokrat.

Roy menganalisa Arifinto begitu aktif menelusuri video tersebut. Arifinto masuk ke dalam thumbnail dan memilih menu. Apabila hanya membuka kiriman email, seperti yang diakui Arifinto, tentu hanya membutuhkan waktu 5 hingga 10 detik.

“Jika memang menerima kiriman e-mail, maka dari starting page saja sudah ketahuan apakah itu link situs porno atau bukan, dan bisa langsung ditutup,” jelasnya.

Ulah tak elok Arifinto tertangkap lensa kamera pewarta foto Media Indonesia, M Irfan. Sejumlah menampakkan Arifinto mengutak atik video porno dari gadget tabletnya selama beberapa menit. Namun, Arifinto mengaku tak sengaja melihat video mesum tersebut karena saat itu ia membuka link yang masuk ke emailnya.

“Kini semua memang tergantung kejujuran anggota dewan yang bersangkutan. Ini adalah pelajaran. Jika pun e-mail yang berisi info link tertentu itu sudah dihapus, masih bisa ditrace atau dilacak. Di History Browsernya pasti masih ada URL yang dimaksud,” jelasnya.

Roy menyatakan siap membantu jika memang diperlukan untuk membuktikan kebenaran atas yang sebenarnya terjadi.(MI/***)

Badan Kehormatan segera Proses Politikus PKS Arifinto

Polkam / Sabtu, 9 April 2011 16:35 WIB

Metrotvnews.com, Jakarta: Badan Kehormatan DPR segera mengambil langkah tindak lanjut terhadap Arifinto, anggota DPR dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang tertangkap kamera melihat video porno melalui komputer tablet saat rapat paripurna, Jumat (8/4) kemarin.

Menurut Wakil Ketua BK Nudirman Munir, karena buktinya kuat, kasus ini bisa langsung diproses tanpa harus menunggu aduan. “Saya akan komunikasikan dengan anggota Badan Kehormatan lainnya. Jika memungkinkan kita gelar sidang darurat untuk masalah ini. Mengingat sekarang sudah mulai masuk masa reses,” ujar Nudirman Munir di Jakarta, Sabtu (9/4).

Ia menjelaskan, anggota Komisi V DPR itu dapat dijerat Pasal 3 Peraturan DPR tentang Kode Etik. Dalam pasal tersebut diatur anggota DPR harus menghindari perilaku tidak pantas yang dapat merendahkan citra dan kehormatan, merusak tata cara dan suasana persidangan, serta merusak martabat lembaga.

“Sedangkan dalam tata beracara Badan Kehormatan, dugaan pelanggaran kode etik dan tata tertib yang sudah tersiar di beberapa media cetak dan/atau elektronik tidak memerlukan pengaduan,” jelasnya.

Nudirman melihat, apa yang dilakukan Arifinto merupakan pelanggaran yang sangat serius dan menyangkut citra DPR. “Kalau tidak segera diproses masyarakat akan memandang DPR sebelah mata,” kata Nudirman.

Badan Kehormatan berencana meminta keterangan fotografer Media Indonesia Mohamad Irfan yang berhasil membidik tindakan politisi PKS di rapat paripurna dan Arifinto sendiri untuk mendapat konfirmasi mengenai durasi.

Karena berdasarkan metadata kamera Irfan, Arifinto tercatat membuka video di tabletnya lebih dari dua menit. Namun, Arifinto mengaku hanya membukanya beberapa detik karena tidak sengaja.

“Badan Kehormatan akan mengumpulkan bukti-bukti dan meminta keterangan. Kalau melihatnya selewat saja bisa dimaafkan. Tetapi kalau dua menit itu namanya nonton bukan selewat. Kalau memang benar, sanksinya bisa sampai pemberhentian,” tegas Nudirman. (MI/DOR)

_____________________________________________________________
update: video pornonya bukan dibuka dari email, tapi dari folder.

 

 

April Mop (April fools)

Wow besok tanggal 1 April yang berarti April Mop. Hari dimana orang dianggap boleh berbohong atau memberi lelucon kepada orang lain tanpa dianggap bersalah. Hari ini ditandai dengan tipu-menipu dan lelucon lainnya terhadap keluarga, musuh, teman bahkan tetangga dengan tujuan mempermalukan orang-orang yang mudah ditipu. Ya hari itu banyak sekali kebohongan-kebohongan yang akan menghampiri kalian.

Tapi banyak yang kalian tidak tahu, kalau pada tanggal 1 April (April Mop) banyak kejadian-kejadian yang sebenarnya terjadi tetapi dianggap lelucon oleh masyarakat dan berakibat fatal. Contohnya saja pada tanggal 1 April 1946 terjadi gempa di pulau Aleutian yang membunuh 165 orang di Hawaii dan Alaska mengakibatkan dibuatnya sistem peringatan tsunami. Di Hawaii, tsunami ini dikenal dengan “Tsunami April Mop”, karena banyaknya orang yang mati karena tidak percaya berita akan kedatangan tsunami tersebut.

Kadang lelucon membuat orang menjadi lengah dan merasa sebuah kebenaran adalah juga sebuah kelucon.

Etis atau tidak etisnya April Mop, balik kekalian lagi. Kalo saya sih, seneng-seneng aja selama itu tidak terlalu menggangu/keterlaluan.

Melinda Dee “Pembobol CitiBank” itu ternyata bernama Inong Melinda

Nah udah lama g ngeblog, ane ngeblog dengan berita yang cukup heboh nih. Tenantang Melinda Dee, si pembobol CitiBank yang cantik nan sexy. Mantan Relationship Manager di CitiBank itu ternyata bernama asli Inong Melinda bukan Melinda Dee seperti yang beredar di media selama ini. Info ini langsung dari mulut Juru Bicara Markas Besar Polri Inspektur Jenderal Anton Bachrul Alam. Nama aslinya “Inong Melinda”, tapi dikantor dia menggunakan nama Melinda saja,” kata Irjen Anton.

Siapa sih Inong Melinda (Melinda Dee) ??

Dia adalah wanita cantik nan sexy yang membobol CitiBank senilai 17 Miliar Rupiah. Wow, cantik dan berbahaya ternyata hehe😀.
Uang yang ditilep Melinda itu, dialirkannya ke sejumlah bank di Jakarta. Dari rekening tersebut, dana itu dialirkan ke beberapa perusahaan. “Pada akhirnya uangnya masuk ke perusahaan milik Melinda yang atas nama orang lain.”
Polisi menangkap MD pada Rabu tanggal 23 Maret pekan lalu. Sejak ditangkap, perempuan berusia 47 tahun itu ditahan di ruang tahanan Bareskrim Mabes Polri. Dari penangkapan tersebut, polisi menyita sejumlah dokumen berupa bukti transaksi, mobil Hummer, dan Mercedes Benz.

Ohh iya, gosip-gosipnya. Suami Inong Melinda (Melinda Dee) itu artis sinetron dan bintang iklan. Cuma gw lupa sapa namanya, kalian bisa nanya sendiri ke Om gw => Om Google hehe😀

Nih Photo-photo Inong Melinda (Melinda Dee)

Melinda Dee Citibank

Melinda Dee Citibank

Melinda Dee Citibank

ane tambah photo-nya gan😀

 

Gmn?? seksi kan ??

Terserah ente menilai gan hehe😀

 

FolderCase – Kau Milikku Lyric (iseng-iseng) ^_^